Tempat Perbelanjaan di Dhaka,Bangladesh

Tempat Perbelanjaan di Dhaka,Bangladesh

Berita

dhakacity – Berbelanja adalah acara yang menyenangkan di rumah dan festival Idul Fitri tidak mungkin lagi terjadi. Siapa yang tidak ingin membeli surat belanja terbaik untuk keluarga mereka? Seluruh keluarga pergi ke pos belanja terkenal bersama, berbelanja dan membeli produk atau barang terbaik. Tanpa berbelanja, bepergian, atau pergi ke orang lain adalah hal yang mustahil.

Tempat Perbelanjaan di Dhaka,Bangladesh – Semua orang ingin berbelanja untuk orang yang mereka cintai dan terkadang untuk diri mereka sendiri. Itu membuat hidup Anda lebih bahagia dan lebih berkesan. Dhaka adalah kota pusat perbelanjaan terbesar. Masyarakat Dhaka sangat tertarik untuk berbelanja.

Tempat Perbelanjaan di Dhaka,Bangladesh

Tempat Perbelanjaan di Dhaka,Bangladesh

Kota Dhaka memiliki banyak tempat menarik dan indah. Pria dan wanita yang menyukai sebagian besar pembeli menghabiskan waktu yang memuaskan dengan email belanja. Mereka juga mengunjungi mal untuk membeli kebutuhan pokok.
Kebanyakan mal di Dhaka menawarkan banyak keuntungan tinggal di Dhaka. Ini karena kami menyediakan layanan tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk makan dan menonton film.

Di bawah ini adalah daftar 10 pusat perbelanjaan teratas di Dhaka, Bangladesh.

01. Taman Masa Depan Jamna
Keajaiban arsitektur dan pusat perbelanjaan yang estetis di Dhaka, Bangladesh adalah Taman Masa Depan Jamna. Ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Dhaka. Mereka mencakup area 33 hektar dan dekat dengan Basehara dekat Bandara Internasional Shahjalal. Internet WiFi dengan pusat perbelanjaan Barack dan pabrik.

02. Kompleks perbelanjaan kota Basofhara
Salah satu pusat perbelanjaan terbesar Bangladesh dan gaya Barat adalah kompleks perbelanjaan kota Harac yang ditaburi. Terletak di Pantapas, Kota Dhaka pada tahun 2004. Terkenal dengan hiburan, belanja, dan popularitas. Ini mencakup area yang cocok dari 191200 kotak. Mal ini juga memiliki kompleks bioskop, gimnasium, kafetaria, zona permainan, taman hiburan, dan food court premium, yang dibagi menjadi delapan lapisan. Level 1 hingga 4 menyediakan layanan produk fesyen, dan level 5, 6, dan 7 menyediakan layanan kelistrikan dan sepatu.

03. Alun-alun Timur
Mal Perbelanjaan Eastern Plaza terletak di Hatilpur, Dhaka pada tahun 1990. Tapi mereka sebenarnya memulai perjalanan mereka pada Januari 1992. Jika Anda ingin membeli produk elektronik, ini adalah mal terbaik untuk Anda karena menawarkan produk elektronik dan email belanja dari beberapa toko.

04. Plaza Polisi Kerukunan
Salah satu mal komersial bertingkat adalah Police Plaza Concord, mal mewah dengan AC dan fasilitas modern. Menurut Perwalian Kesejahteraan Polisi Bangladesh, itu ada di Gulshan 1.

05. Alun-Alun Simant
Mal Perbelanjaan Simant Square berlokasi strategis di dekat Universitas Dhaka dan Pilkana. Oleh karena itu, ini adalah pusat perbelanjaan yang sangat populer di kota Dhaka di Bangladesh. Jika Anda seorang foodie, mal ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Itu dilindungi oleh Penjaga Perbatasan Bangladesh.

06. Pasar baru
Sejak zaman kuno pada tahun 1954, pasar baru di Dhaka telah diadakan di tingkat faucet. Ini disebut pasar lama modern pertama dan pusat perbelanjaan pasar baru. Terletak di Mirpur, Dhaka, mencakup area seluas 35 hektar. Itu terlihat seperti segitiga. Jika Anda seorang pecinta es krim, ini adalah tempat terbaik untuk Anda. Pasar kuno, bersejarah, dan modern yang menawarkan semua layanan.

07. Tokyo Square
Tokyo Square adalah Mohammadpur di Dhaka, Bangladesh dan merupakan mal paling populer bagi orang-orang yang tinggal di daerah tersebut. Mal ini adalah tambahan yang sangat canggih dan berharga untuk area ini. Ini bukan hanya pusat perbelanjaan, tetapi juga pusat konvensi di kota Dhaka.

08 Fortune Mall
Jurnalis Selina Parvin Road di Dhaka, Bangladesh terkenal dengan Fortune Mall-nya. Produk di mal ini agak mahal dan mewah karena seluruh pusatnya ber-AC. Semua produk tersedia di sini, tetapi harganya agak mahal. Ideal untuk orang kaya dan masyarakat maju Dhaka.

09 Pasar Noor Jahan
Jika Anda ingin berbelanja bersama seluruh keluarga, Pasar Noorjahan adalah mal yang tepat. Anda membeli produk dengan harga terjangkau dan wajar untuk seluruh keluarga. Kualitas produk sama dengan mall lain, dan produk diperoleh dari pemasok internasional.

Baca Juga : Destinasi Wisata Keindahan Alam Bangladesh

10. Menara Utara dan Plaza Maskot
Uttara di Dhaka adalah daerah yang sangat ramai. Banyak pusat perbelanjaan di sini. Di antara mereka, Maskot Plaza dan Menara Utara adalah mal yang sangat populer. Di sini, seluruh keluarga dapat dengan nyaman berbelanja dengan harga menarik. Kedua mall ini bersebelahan dengan lokasi yang sama. Mereka juga menawarkan layanan makanan, yang sangat mewah.

Bangladesh Tempat Perbelanjaan di Dhaka

Related Posts

slot dana 5000