Perangi Virus Covid-19 Varian Delta, Bangladesh Terapkan Perpanjang Karantina

Perangi Virus Covid-19 Varian Delta, Bangladesh Terapkan Perpanjang Karantina

Berita Ibukota Bangladesh Project

Perangi Virus Covid-19 Varian Delta, Bangladesh Terapkan Perpanjang Karantina – Bangladesh pada Senin( 5/ 7/ 2021) memanjangkan kebijaksanaan karantina sangat kencang sampai 14 Juli buat melawan lonjakan permasalahan Covid- 19 yang dipicu versi Muara sungai. Semacam dikabarkan Reuters, versi Muara sungai yang amat meluas memimpin permasalahan di wilayah yang berbatasan langsung dengan negara India. Bangladesh memberi tahu 153 kematian dampak Covid- 19 pada Minggu, ekskalasi setiap hari terbanyak semenjak endemi diawali. Keseluruhan kematian dampak Covid- 19 menggapai 15. 065 dengan 944. 917 permasalahan peradangan.

Perangi Virus Covid-19 Varian Delta, Bangladesh Terapkan Perpanjang Karantina

Perangi Virus Covid-19 Varian Delta, Bangladesh Terapkan Perpanjang Karantina

dhakacity – Rumah sakit telah kewalahan menanggulangi penderita, paling utama di area yang berbatasan langsung dengan negara India, Dimana asal varian delta ini muncul diidentifikasi. Bangladesh menutup perbatasannya dengan India pada bulan April, namun perdagangan lalu bersinambung. Lonjakan permasalahan sudah mendesak penguasa buat menginstruksikan satu minggu pengawasan kencang pada hari Kamis, dengan gerombolan angkatan berpatroli di jalan- jalan. Seluruh aksi sudah diperpanjang, tutur penguasa dalam suatu statment. Penutupan sudah mengakibatkan evakuasi pekerja migran dari bunda kota Dhaka ke dusun asal.

Baca juga : Kota Dhaka Membuka 21 pasar ternak Untuk Idul Adha mulai 17 Juli

Pabrik diizinkan bekerja dengan menaati aturan kesehatan. Sedangkan seluruh kantor serta pemindahan senantiasa tutup melainkan pengangkut benda berarti serta ambulans. Sebagian pekerja merasa susah buat bertahan hidup tanpa pemasukan yang masuk.“ Sepanjang penguncian, tidak terdapat profesi. Bila ini lalu bersinambung, aku tidak ketahui gimana aku berikan makan keluarga aku,” tutur Mohammad Merjan, papa dari 2 anak, yang bertugas selaku pegawai setiap hari di satu pasar dapur di Dhaka.

” Bukan virus corona, namun kelaparan yang hendak menewaskan kita,” keluhnya. Bangladesh menyambut 2, 5 juta takaran vaksin Moderna dari Amerika Sindikat( AS) di dasar desain penjatahan garis besar Covax sepanjang akhir minggu. Negeri ini pula menyambut 2 juta takaran vaksin Sinopharm dari Cina. Usaha vaksinasi Bangladesh hadapi bogem mentah sehabis India mengakhiri ekspor vaksin Astrazeneca selaku asumsi atas rekor lonjakan peradangan dalam negeri. Cuma 3 persen dari 170 juta masyarakat Bangladesh yang sudah divaksinasi.

Redam Penyebaran Covid- 19, Bangladesh Tangguhkan Pemindahan Biasa. Bangladesh pada Minggu( 27/ 6/ 2021) menyudahi buat menangguhkan pemindahan biasa di semua negara mulai Senin dalam usaha menahan penyebaran virus corona. Semacam dikabarkan Xinhua, Bagian Dewan menteri Bangladesh membuat pemberitahuan dalam pesan pemberitahuan. Dituturkan, seluruh tipe pemindahan, melainkan becak serta alat transportasi yang bawa beberapa barang gawat, hendak ditangguhkan dari jam 06: 00 durasi setempat Senin sampai jam 06. 00 durasi setempat Kamis.

Pemberitahuan itu pula melaporkan, gerai- gerai serta pusat perbelanjaan, resor serta pusat komunitas pula hendak ditutup sepanjang rentang waktu ini. Bagus kantor khalayak serta swasta sudah dimohon buat bekerja dengan karyawan inti, sembari membenarkan pemindahan buat mereka.

Pada Jumat malam, Bangladesh memublikasikan pemberlakuan penguncian kencang mulai Senin namun setelah itu menundanya sampai Kamis. Ketetapan terkini diumumkan sehabis daulat kesehatan memberi tahu kematian setiap hari paling tinggi di negeri itu dampak Covid- 19 pada hari Minggu semenjak wabah lokal Covid- 19 pada Maret tahun 2020.

Direktorat Jenderal Jasa Kesehatan memberi tahu 119 kematian terkini serta 5. 268 permasalahan terkini Covid- 19 yang dikonfirmasi pada hari Minggu. Dengan begitu, jumlah totalitas jadi 888. 406 dengan 14. 172 permasalahan kematian.

Buat Gawat, Bangladesh Setujui Vaksin Covid- 19 Sinovac. Regulator obat Bangladesh sudah memperbolehkan pemakaian gawat vaksin Covid- 19 Sinovac pada Minggu( 6/ 6/ 2021). Semacam dikabarkan Xinhua, vaksin bernama CoronaVac itu ialah vaksin kedua ciptaan Cina yang menemukan permisi gunakan gawat di Bangladesh.

Direktorat Jenderal Administrasi Obat( DGDA) berkata” CoronaVac”, yang dibuat oleh Sinovac Life Sciences Co. Ltd, merupakan vaksin Covid- 19 kelima yang memperoleh persetujuan pemakaian gawat di Bangladesh.

DGDA membagikan lampu hijau sehabis industri farmasi lokal terkenal Incepta Vaccine Ltd mengajukan persetujuan buat pemakaian gawat di negeri itu. CoronaVac sudah menyambut otorisasi pemakaian gawat di puluhan negeri lain. Badan Kesehatan Bumi( World Health Organization) pula sudah menghasilkan status Catatan Pemakaian Gawat buat vaksin CoronaVac. Regulator obat Bangladesh tadinya sudah memperbolehkan pemakaian gawat vaksin Sinopharm Covid- 19 Cina.

Pada Sabtu, di Dhaka, Hualong Yan, menteri- penasihat Kedutaan Besar Cina berkata gelombang kedua vaksin Sinopharm yang disumbangkan oleh penguasa Cina sedia dikirim pada 13 Juni. Dekat 1. 000 mahasiswa medis dari 4 akademi besar medis terkenal di Bangladesh baru- baru ini mengutip injeksi awal vaksin Covid- 19 berkah vaksin Sinopharm yang disumbangkan oleh Cina.

Bangladesh mengawali usaha vaksinasi Covid- 19 pada 28 Januari buat mengatur endemi yang sepanjang ini sudah menabur ke semua negara. Pada Minggu, Direktorat Jenderal Layanan Kesehatan negeri itu memberi tahu 1. 676 permasalahan terkini Covid- 19 serta 38 permasalahan kematian terkini, alhasil jumlah keseluruhan permasalahan peradangan jadi 810. 990 serta jumlah kematian jadi 12. 839 permasalahan.

Buat Gawat, Bangladesh Setujui Konsumsi Vaksin Covid- 19 Sputnik. Penguasa Bangladesh sudah membenarkan memasukkan serta pemakaian vaksin Sputnik V Rusia buat melawan Covid- 19. Semacam dikabarkan Xinhua, Rabu( 28/ 4/ 2021), Utama Jenderal Mahbubur Belas kasih, ketua jenderal Administrasi Obat Bangladesh, membuat pemberitahuan itu.

Ketetapan pada Selasa( 27/ 4) itu didapat sebagian hari sehabis Dhaka menangguhkan takaran awal vaksin Oxford- Astrazeneca pada dikala cadangan mati.” Kita sudah membagikan permisi buat pemakaian gawat vaksin Covid- 19 Rusia,” tutur Belas kasih pada reporter.

Baca juga : Kampus Akademi Besar di AS Jadi Pusat Vaksinasi COVID- 19

Di tengah ketidakpastian atas kehadiran pas durasi pengiriman vaksin Covid- 19 selanjutnya dari India, penguasa Bangladesh mengakhiri pemberian takaran awal vaksin Astrazeneca di semua negara mulai Senin. Nyaris 6 juta orang sepanjang ini sudah menyambut takaran awal vaksin di Bangladesh.

Kesatu Menteri Sheikh Hasina pada 28 Januari dengan cara virtual meresmikan program vaksinasi Covid- 19 di negeri itu. Pada Senin, penguasa Bangladesh memublikasikan kalau mereka menyudahi buat memanjangkan karantina area yang lagi berjalan yang diawali pada 14 April sepanjang satu minggu lagi.

Bangladesh menulis 112 kematian dampak Covid- 19 pada 19 April, jumlah setiap hari paling tinggi dampak endemi. Pada hari Selasa, Direktorat Jenderal Layanan Kesehatan( DJCK) negeri itu memberi tahu 3. 031 permasalahan terkini Covid- 19 serta 78 permasalahan kematian terkini, alhasil jumlah keseluruhan permasalahan jadi 751. 659 serta keseluruhan kematian jadi 11. 228 permasalahan.

Bangladesh Kerahkan Angkatan buat Piket Karantina Covid- 19. Bangladesh memobilisasi gerombolan angkatan mulai Kamis( 1/ 7/ 2021) buat meresmikan karantina kencang di tengah rekor lonjakan permasalahan virus corona. Semacam dikabarkan Reuters, Rabu( 30/ 6), bagi daulat, karantina kencang didorong oleh versi Muara sungai yang awal kali ditemukan di India.

Beberapa besar pemisahan yang diberlakukan selaku bagian dari karantina kencang yang dipublikasikan pada bulan April sudah dicabut. Namun rekor lonjakan permasalahan minggu ini dari versi Muara sungai yang amat meluas sudah mendesak penguasa buat menginstruksikan pengawasan kencang sepanjang sepekan.

“ Tidak terdapat yang hendak diizinkan pergi melainkan dalam kondisi gawat sepanjang rentang waktu ini,” tutur penguasa seraya meningkatkan gerombolan angkatan bersama badan penegak hukum hendak dikerahkan buat melempangkan ketentuan karantina. Seluruh kantor serta pemindahan hendak ditutup sepanjang rentang waktu ini sedangkan pabrik, tercantum zona ekspor garmen penting negeri itu, hendak diizinkan senantiasa buka bila menjajaki aturan kesehatan, tuturnya.

Bangladesh menutup perbatasannya dengan India pada April selaku aksi penangkalan kepada peradangan Covid- 19, walaupun perdagangan lalu bersinambung. Bangladesh sudah hadapi rekor lonjakan permasalahan minggu ini, dengan 7. 666 permasalahan terkini dikabarkan pada hari Selasa dan 112 kematian.

Terdapat 904. 436 permasalahan peradangan serta 14. 388 kematian dikabarkan di negeri itu semenjak endemi diawali. Usaha vaksinasi Bangladesh hadapi bogem mentah sehabis India mengakhiri ekspor vaksin Astrazeneca selaku asumsi atas lonjakan rekor peradangan dalam negeri, cuma 3 persen dari 170 juta penduduknya yang memperoleh 2 takaran.

Polisi sudah berjanji buat membekuk bila terdapat yang pergi dari rumah mereka tanpa alibi yang legal.“ Terus menjadi kencang kita, terus menjadi nyaman Kamu,” akad kepala polisi kota Dhaka, Shafiqul Islam. Puluhan ribu pekerja migran meninggalkan bunda kota, Dhaka, sepanjang akhir minggu di tengah karantina yang kencang.

Lonjakan rekor dalam permasalahan versi Muara sungai yang amat meluas mendesak penguasa buat menginstruksikan pengawasan kencang sepanjang sepekan. Terdapat 904. 436 peradangan serta 14. 388 permasalahan kematian dikabarkan di negeri itu semenjak endemi diawali.

Bangladesh Varian Delta Virus Covid-19 Virus Covid-19 Varian Delta

Related Posts

Dhakacity - Informasi Terbaru Kota Dhaka Bangladesh