vaksin AstraZeneca

Bangladesh datangkan vaksin AstraZeneca untuk atasi kasus covid meningkat

Berita Blog Ibukota Bangladesh Project

Bangladesh datangkan vaksin AstraZeneca untuk atasi kasus covid meningkat – Bangladesh akan bisa memeluk kepercayaan reservoir juta ukuran vaksin AstraZeneca Covid-19 semenjak kemudahan berbagi vaksin di serata negeri rembulan ini, dan Serum Institute of India akan bisa melalukan sediaan menginjak Agustus.

Bangladesh datangkan vaksin AstraZeneca untuk atasi kasus covid meningkat

vaksin AstraZeneca

dhakacity – Di Bangladesh, di mana populasinya kuat, lonjakan benih kuman berkembang persangkaan memperbolehkan pendapa sakit dan menipisnya sediaan zat pembakar medis, sehingga diperlukan vaksin.

Menteri Kesehatan Bangladesh Zahid Marek menganjurkan menjelang koresponden Selasa bahwa ia bisa memeluk kepercayaan esa juta COVAX rembulan ini tanpa merapal apakah vaksin termasuk akan diproduksi oleh Indian Serum Institute of India (SII). Ada. “

Baca juga : Bangladesh batasi aksi pengungsi Rohingya

Dia menganjurkan SII bisa melantas membawa Covishield, corak berlisensi AstraZeneca, yang akan dikirim ke Bangladesh menginjak rembulan depan. Pabrikan India, terhitung SII, distributor terkemuka COVAX, menghalangi semua ekspor vaksin depan garis April menjelang memperbolehkan usul domestik karena indoktrinasi infeksi.

“Mereka (SII) disuruh menganju vaksinasi depan Agustus. Mereka belum mematok perhitungan dosisnya, tapi abdi jamin tidak bagian dalam ukuran kecil,” omongan Marek. ..

Seorang perawat akal sehat SII tidak tergesa-gesa menyambut usul Reuters. SII menganjurkan depan rembulan Mei bahwa bertenggang berhasrat menjelang melalukan ekspor depan pengaruh hari ini.

Bangladesh persangkaan sesuai menjelang menerimakan SII sebulatan 30 juta ukuran Covishield, tetapi semata-mata memeluk kepercayaan 7 juta ukuran, yang digunakan menjelang mengimunisasi 3�ri 170 juta warga.

Negara ini sangat bercadang reservoir,5 juta ukuran menjelang berkomplot tambah peserta ukuran perdana lainnya dan sedang mengejar sumbangan semenjak Amerika Serikat, Kanada, dan lainnya.

Bangladesh juga memeluk kepercayaan melarang juta semenjak 15 juta vaksin Sinopharm yang dipesan, melarang,5 juta vaksin terbaru, dan 100.000 vaksin Pfizer melintas rimba COVAX.

“Sangat penting kira bumi-bumi tumbuh menjelang berbagi lebih berlebihan vaksin tambah Bangladesh bagian dalam sejumlah tahun dan minggu mendatang menjelang menjauhi kesangatan yang disebabkan oleh Covid-19 India,” omongan Bangladesh, Ketua Liga Bangsa-Bangsa.Kata Masyarakat Palang Merah dan Bulan Sabit Merah. Sanjeve Cafely.

Bangladesh memintasi orang hanyut semenjak delapan bumi. Bangladesh juga persangkaan melengahkan halangan perjalanan kerumahtanggaan terlintas 14 Juli karena lonjakan peristiwa Covid-19.

Bangladesh persangkaan memintasi orang hanyut semenjak delapan bumi, terhitung bumi setangga India, menjelang ditetapkan seperti kasta yang terancam punah.

“Negara-bumi bagian dalam kategori (India, Nepal, Botswana, Mongolia, Namibia, Panama, Afrika Selatan, Tunisia) tidak diizinkan mengakar ke Bangladesh,” omongan Otoritas Penerbangan Sipil Bangladesh (CAAB). ..

Namun, ras Bangladesh yang bukan warga bumi itu tetapi persangkaan bertandang era 15 tahun bungsu bisa mudik ke pendapa tambah maaf khusus.

Pelaut Bangladesh yang persangkaan mengamalkan persetujuan tambah perusahaan penjelajahan di bumi-bumi termasuk bagian dalam 15 tahun bungsu juga bisa mudik ke bumi asalnya setelah menerimakan dokumen yang sah.

“Tetapi bertenggang harus menyusun karantina 14 tahun di sekarakter penginapan yang ditunjuk oleh kuasa,” omongan nasihat itu.

Bangladesh juga persangkaan melengahkan halangan perjalanan kerumahtanggaan era tujuh tahun terlintas 14 Juli, karena lonjakan peristiwa Covid-19.

Pada tahun Senin, bumi itu menjelaskan mair surat kabar dan peristiwa tertinggi era pagebluk, 164 mair dan 9.964 peristiwa baru, 15.229 mair, dan besaran 954.881 peristiwa.

Menurut Institute of Epidemiology, Disease Control and Research (IEDACR), 78% pesakit yang termasuk depan rembulan Juni terentang jenis delta Covid-19, yang perdana bandar terdeteksi di India.

Ketika keadaan pagebluk memburuk, Bangladesh persangkaan meratifikasi penentuan ketat sejak reservoir Juli menjelang membantut indoktrinasi kuman.

Bangladesh memesan 30 juta ukuran vaksin AstraZeneca semenjak India. Bangladesh menandatangani persetujuan tambah Serum Institute of India depan tahun Kamis menjelang memesan 30 juta vaksin kuman corona potensial yang sedang dikembangkan oleh perusahaan farmasi Inggris AstraZeneca.

Vaksin Covid-19 eksperimental AstraZeneca dianggap seperti kefasikan esa kader paling tumbuh bagian dalam perang melanggar kuman corona baru.

Setelah menandatangani pakta di Dhaka, Menteri Kesehatan Bangladesh Zahid Marek menganjurkan, “Setelah vaksin siap, Institut Serum akan meninggalkan 30 juta ukuran depan fase perdana.”

Dia menganjurkan lima juta ukuran vaksin bohlam rembulan akan dibeli melintas rimba perusahaan farmasi Bangladesh Birkco Pharmaceuticals.

Baca juga : Kampus Akademi Besar di AS Jadi Pusat Vaksinasi COVID- 19

“Kami bisa memvaksinasi 15 juta ras. Setiap ras terlazim divaksinasi dua bandar setiap 28 tahun,” omongan Marek.

Dia menganjurkan Serum Institute akan menjual vaksin tambah makna yang serupa tambah yang dibayar India. Harga vaksin berhasil dipatok depan $4 terlintas $5 bohlam ukuran, menerima sejumlah sumber.

Pejabat kuasa menganjurkan Bangladesh sedang bagian dalam analisis tambah perepat reaktualisasi seumpama Bank Dunia dan Bank Pembangunan Asia menjelang membekuk pemodalan menjelang pembelian vaksin.

Sementara itu, peragaan terbaru semenjak vaksin kuman corona potensial oleh Sinovac Biotech di Bangladesh setelah Dhaka menampik menjelang menyambut usul penanggung berikut oleh perusahaan China yang mencurigakan.

Para elemen khawatir Bangladesh akan menderita lonjakan benih kuman berkembang lainnya di yaum dingin. Negara-bumi Asia Selatan sebundaran ini persangkaan men catat 416.006 peristiwa, terhitung 6.021 mair.

Pembuat vaksin terbesar di negeri, Serum Institute, persangkaan berkomplot tambah AstraZeneca, Gates Foundation dan Gavi Vaccine Alliance menjelang membawa lebih semenjak reservoir miliar vaksin Covid-19 di serata negeri.

Lembaga ini sedang mengetes tiga vaksin kuman corona potensial, terhitung esa yang disetujui oleh AstraZeneca oleh Universitas Oxford.

AstraZeneca menganjurkan depan tahun Kamis bahwa bertenggang persangkaan memutuskan ekspedisi barang yang mengandung petunjuk semenjak pengecekan klinis pengaruh menjelang mendayagunakan retensi inventaris.

Perusahaan farmasi mempunyai sejumlah persetujuan sediaan dan manufaktur tambah berlebihan perusahaan dan kuasa di serata negeri.

Data Oktober memperlihatkan bahwa vaksin menggoyang respon imun depan ras dewasa yayi dan tua.

Bangladesh akan menghalangi vaksinasi perdana karena sediaan yang tidak memadai

Karena ketidakpastian peri kapan ekspedisi barang vaksin Covid-19 berikutnya semenjak India akan tiba, kuasa Bangladesh persangkaan membatalkan menjelang memutuskan ukuran permulaan vaksin AstraZeneca di serata kawasan menginjak Senin.

Biro Kesehatan di sisi belakang Kementerian Kesehatan mempresentasikan tanda nasihat depan Minggu (25/4).

MD Hamsul Haque, Direktur Eksekutif Panitia Tugas Covid-19, menganjurkan menjelang fasilitas bahwa ketetapan itu diambil karena kurangnya sediaan vaksin.

Menurutnya, ukuran kedua vaksin Covid-19 berproses sepaham rencana.

Sejauh ini, agak 6 juta ras persangkaan divaksinasi menjelang perdana kalinya di Bangladesh.

Bangladesh memeluk kepercayaan melarang juta ukuran vaksin AstraZeneca yang diproduksi oleh Serum Institute of India depan 21 Januari.

Pemerintah kelak memesan komplemen 5 juta ukuran vaksin semenjak pion India yang singgah di Bangladesh depan 25 Januari.

vaksin AstraZeneca

Related Posts

Dhakacity - Informasi Terbaru Kota Dhaka Bangladesh